3rd Posistion on Exo Fanfiction FF Contest :3

Sekitar Bulan Desember, exofanfiction.wordpress.com ngadain FF contest. Nggak ada tema, plot bebas, asalkan EXO as main cast.

Hadiahnya sih lumayaan banget:D. Bagi juara 1, dapet buku 10 Autumns karya Asih Mitra alias @violetkecil dan dijadiin admin. Juara 2 juga dijadiin admin, dan juara 3 sampe 10 bakal di publish FFnya.

Dari awal Bril niat banget ikut itu lomba. Meskipun lagi nggak ada koneksi internet di rumah dan laptop lagi rusak, Bril berkorban deh nulis di kompi yang letaknya di kamar atas. Jadi, tiap mau ngedit tulisan di kompi, Bril harus rela naik tangga dulu. ehehe-___-

Ternyata bolak-balik ke kamar atas, tahan kencing sampe malem, bahkan sampe nggak makan malem itu nggak percuma. FF Bril yang judulnya Eat The Biology Up! (cast Lay) ada di 3rd place.

Oke meskipun cuma nomer 3, Bril tetep ngerasa menang. Soalnya pesertanya ratusan hohoho. Setelah Bril lihat, pemenang 1 dan 2 nya pake genre brothership, mana ff nya bagus banget x_x Haha Bril mah nol dadar kalo disuruh bikin begituan. Bril juga acungin jempol, kedua FF yang menang itu WE-O-Dunia fanfiction ini nggak ada apa-apanya tanpa readers yang rajin komentar! Makasih bangeeet

Oke (lagi) meskipun nggak dapet hadiah, Bril ngerasa LUARRRR BIASA seneng lhoo:)

Why?

Karena para readers yang rajin komentar dan menyemangati:”) Comment box FF itu sampai membludak. Setelah diamati, dari ke-sepuluh FF yang dipublish, punya Bril yang paling banyak comments nya. Semua orang yang ngalamin hal ini pasti seneng juga. Berasa ada yang mengapresiasi karya kita gitu:)

Dunia fanfiction ini nggak ada apa-apanya tanpa readers yang rajin komentar! Makasih bangeeet
~

Yuk, baca Eat The Biology Up! 🙂

Bye!

Advertisements

9 thoughts on “3rd Posistion on Exo Fanfiction FF Contest :3

  1. halo briliant,, saya seneng lhoo denger info ini hahaha…
    saya termasuk penggemar ff kamu loh hahaha, kamu bikin novel aja.. lumayan tuh buat nambah uang saku. salam kenal ya bril… 🙂

    1. uwaaa unni ulyaaaa x_x nggak nyangka yang biasanya komen di ffindo sekarang bisa komen di blog bril juga:D makasih ya buat semangatnya unn:*:* unni juga tulisannya bagus 😉 ighting!!

  2. hai bril. aku juga ikut seneeeeng bgt pas baca ada nama kamu di list winner nya. ff mu emg lain dari yang lain. aku tunggu karya km yg lain lhooo bril:):)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s