(Pos Tetap) A Brilliant Plant in the Pot

KAILLIANT welcome

Hi there! This is Bril / KAILLIANT with a new blog concept πŸ™‚

Jadi, Blog Ini adalah sebuah Pot Tanaman di mana Bril sebagai Plant, dan Fanfiction adalah Flower-nya. Terus siapa kalian? Kalian adalah the most important thing, you are the Sun !!! πŸ™‚

Nggak cuma di sini, Plant juga tumbuh di Pot FFIndo dan School of Fanfiction lho.

Suns, kalian udah ngerti kan kalau tanpa bantuan kalian, seorang Plant nggak akan bisa ber-Fotosintesis alias Menulis Fanfiction dengan baik? Komentar, kritik, dan review kalian adalah Ultraviolet Ray bagi Plant.

Dan sebagai imbalannya, Plant akan memberikan Oxygent berupa Mempromosikan Flower kalian (klik Promote Fanfiction)

Kalau Suns ingin tahu bagaimana ciri khas Plant, silakan klik About Me πŸ™‚

Plant ngak membenci UlatΒ alias Silent Reader. Karena Plant tahu, UlatΒ akan berubah menjadi Butterfly alias Active Reader suatu saat nanti.

So, jadilah seorang Sun yang baik! πŸ™‚

Β SELAMAT SCROLL KE BAWAH!

.

Enjoy! xoxo
35 thoughts on “(Pos Tetap) A Brilliant Plant in the Pot

  1. Brill… ketemu sama kamu lagi, setelah mbak ubek-ubek di WP…
    Kok mbak merasa bril dulu menghilang ya? *alay…
    Konsepnya bagus…selamat datang di dunia tumbuhan bril….

  2. Aku mau jadi yang punya floristnya aja gimana? /ditabok/
    kak, kok jarang update sih? Seriously aku kangen tulisan kakak yang berbau fluffy-fluffy, jadi tenang aja bacanya gitu. cepet balik ya kak. hiatusnya jangan lama-lama. fighting sekolahnya ^^

  3. Blognya unik banget kak. Aku nggak nyangka kak brilli bisa menyambungkan cartepilllar sama butterfly. sumpah gakebayanggg.
    Nice blog kak. suka ❀

  4. Anyyeong Bril. Nyasar di sini dan langsung sukaaa! 4 Episodes of promnya kapan dilanjut? Aku suka banget. Tapi tetep, Chanyeol di Queen of Punch yang paling ngegemesin W(‘A’W)

  5. First of all, aku suka sama temanya. Akhir-akhir ini belajar paragraf analogi dan post di atas paragraf analogi ter- ter- yang pernah aku baca πŸ˜€
    Salam kenal Bril, aku mitha. Pertama kali ‘kenal’ kamu pas kamu menang perekrutan author tetap di SOFF *howru SOFF? :(*
    Terus aku juga suka sama fanfic kamu yang menang di exofanfic, dan yang menang di our fishy blog juga. Kapan-kapan aku pngen belajar nulis ya… Hehe. Makasih πŸ˜‰

Leave a Reply

