[Promote FF] Don’t Go

Pada post kali ini, Bril akan promote sekaligus review fanfic berjudul Don’t Go oleh Izza Nurhabibah, author di personal blognya kizzka.wordpress.com

Dont Go by Izza Nurhabibah | Genre : Romance | Casts : Baekhyun EXO, Seohyun SNSD (kebetulan exoshidae lagi nih)

dont-go-by-izza-nurhabibah

Sinopsis :

Jantungku seperti di tusuk tusuk oleh jarum tajam melihat kondisinya yang tidak wajar. Kenapa harus dia? kenapa ada penyakit ganas yang harus menyerangnya? Aku tak tahan melihatnya seperti itu terus.

Nggak terbayang sesakit apa rasanya saat melihat orang yang disayangi sedang berjuang keras melawan penyakit. Itu yang dirasakan Baekhyun selama menemani Seohyun di rumah sakit. Seohyun sendiri merasa lengkap saat ada lelaki itu di sisinya.

Tapi Baekhyun justru harus pergi saat Seohyun menjalani operasi. Bisakah mereka bersama?

Comment:

Endingnya jauh sama prediksiku. Dari awal cerita, Bril sudah disuguhi perasaan sakitnya Baekhyun terhadap penyakitnya Seohyun. Status Seohyun belum jelas di sini; mereka cukup dekat, tapi Seohyun masih sempet ‘kaget’ saat Baekhyun mengutarakan perasaannya. Yang jelas mereka menyayangi satu sama lain kayak aku dan Luhan.

Ewh,

Scene yang paling ngena adalah malam sebelum Seohyun dioperasi. Untuk pertama kalinya Baekhyun nggak bisa berada di sampingnya. Saat Seohyun mematikan lampu dan pura-pura tidur, Baekhyun datang dengan kejutannya yang mampu membuat Seohyun menahan tangis. Izza hebat banget bikin scene kayak gini, berasa lagi ‘baca drama’ lho!

Memang sih ada satu dua kalimat yang sedikit nggak cocok dibaca seperti:

Setelah selesai makan, dia langsung meminum pil yang berukuran besar dan di benci oleh Seohyun .

Menurut ilmu yang Bril dapat dari sekolah, harusnya kalimat yang lebih benar seperti ini:

Setelah selesai makan, Seohyun langsung meminum pil yang berukuran besar dan di benci olehnya.

Intinya ada pertukaran subjek dan kata ganti aja kok. Tetapi secara keseluruhan, menurutku Izza berbakat banget dalam menulis ff yang bagus dan nggak ngebosenin seiring alurnya yang unik. Dan seperti yang kubilang tadi, endingnya unpredictable. Mungkin Izza berusaha untuk adil sama tokoh-tokohnya.

Keep writing ^^9

You also want to promote your fanfition? Clik this ^^

Advertisements

One thought on “[Promote FF] Don’t Go

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s