Kiss Cream (Not Ice Cream)

Ada hari ketika Sheena ingin sekali mengubur dirinya sendiri. Dan hari itu adalah hari ia mewawancarai Do Kyungsoo.

ice

Kiss Cream, not Ice Cream

Author : Kailliant | Casts : Do Kyungsoo and OC | Genre : Romance?

© KAILLIANT

.

.

.


Terdapat hari ketika Sheena ingin sekali mengubur dirinya sendiri. Dan hari itu adalah hari ia mewawancarai Do Kyungsoo.
.
“Wow, kau berhasil membawa tikus ini!” Kai berseru ketika Sheena mendudukkan Kyungsoo secara paksa di dalam ruang jurnalistik.
“Ya, dia benar-benar tikus yang susah ditangkap.”
Kyungsoo menatap Sheena dengan mata besarnya, “aku tidak begitu suka publikasi. Jadi aku hanya membatasi 5 pertanyaan.”
“Oke lima per… What? Lima pernyataan kau bilang?”
“Ya.” Kyungsoo mengacungkan empat jarinya, “kurang empat pertanyaan.”
Sheena mulai terlihat jengkel, sedangkan Kai malah terkagum-kagum melihat keberanian Kyungsoo pada Sheena. Jika Sheena adalah bayi macan, maka Kyungsoo adalah Jim Corbett, pemburu legenda yang siap menangkapnya kapan saja. Hanya Kyungsoo yang berani membuat masalah dengan Sheena si brutal ini (atau Sheena di penendang maut? Sheena si peninju legenda? Sheena si pencakar ulung?).

“Ayo kita mulai.” Sheena menyalakan recordernya, mulai mewawancarai Kyungsoo. Raut kesal masih terpasang di wajah.
“Selamat siang Kyungsoo-ssi, terimakasih telah bersedia datang tepat waktu untuk kami wawancarai.”
“Ya”
“Melihat Kyungsoo-ssi sangat sibuk maka kami akan mengajukan sedikit pertanyaan.”
“Ya”
“Kami dengar klub anda lolos seleksi untuk mengikuti kompetisi karya tulis tingkat internasional di Jepang. Selamat!”
Sheena menyambung, “berapa lama waktu yang anda siapkan untuk ajang sebesar itu?”
“Dua hari.”
“Wow, dua hari?”
Yeah, karena Bûche de Noël hanya tahan dua hari di freezer.”
“Bausye…? Yah!!! Bicaralah yang jelas!!!”


Ketika satu-satunya anak perempuan di situ mulai kesal…
Tugas Kai hanyalah menenangkannya dan berbisik bahwa Bûche de Noël adalah sejenis kue ice cream.


“Ehm, baiklah Kyungsoo-ssi. Selanjutnya, kami dengar tim anda cukup fleksibel dalam bekerja, sehingga tidak jarang murid di sekolah ini melihat anda berdiskusi di luar sekolah. Apakah ada rekomendasi tempat yang nyaman untuk para pembaca?”
Cafe au Lait Cake Roll.”
Cafe… Cake roll? Yah! Mana ada tempat semacam itu! Kau pikir aku bodoh?”


Ketika satu-satunya anak perempuan di situ mulai kesal…
Tugas Kai hanyalah menenangkannya dan berbisik bahwa Cafe au Lait Cake Roll adalah roti gulung berisi ice cream.


“Ehm. Baiklah. Selanjutnya, sejak kapan Kyungsoo-ssi melakukan penelitian-penelitian tersebut?”
“Hmm… World War II…”
World War II?”
“Yeah, perang dunia kedua. Karena ada pesta ice cream saat ending-nya.”
“KAU!!!”


Ketika satu-satunya anak perempuan di situ mulai kesal…
Tugas Kai hanyalah menenangkannya dan mengingatkan bahwa ayah Kyungsoo punya toko ice cream, jadi wajar saja dia menyukainya.

“Ehm. Pertanyaan selanjutnya. Banyak pembaca kami penasaran, apakah yang menjadi motivasi anda? Lalu apa saja kegiatan favorit anda di seko–“
Stop! Five questions already! Aku pergi.”
Kyungsoo pergi setelah melambaikan tangan, dan Sheena tau anak lelaki itu melakukannya dengan muka mengejek.

Ketika satu-satunya anak perempuan di situ mulai kesal…
Tugas Kai hanyalah menenangkannya dan mengingatkan bahwa memang sudah lima pertanyaan.


“AWAS KAU, KYUNGSOO! AKU AKAN MEMBUNUHMU BERSAMA LIMA JAWABAN MURAHAN ITU!!! MATI KAU!!!”


Ketika satu-satunya anak perempuan di situ mulai kesal…
Tugas Kai hanyalah menenangkannya dan… Tidak! Jangan! Lebih baik dia lari sebelum Sheena menjadikannya korban pelampiasan!
.

Sepuluh menit berlalu ketika Kyungsoo kembali masuk dengan santai.

Untuk apa kembali lagi, huh?!

Chu~

Sesuatu yang dingin tiba-tiba menyentuh pipi Sheena.

Dia tahu bahwa itu adalah perpaduan es krim dan… bibir Kyungsoo.

… Shit.

.

Drrrt… Drrrt…
.
Sheena segera membuka pesan baru pada aplikasi Line.


Dari Kyungsoo.


Motivasiku?
Motivasiku adalah membuat Sheena iri.
Kegiatan favorit di sekolah?
Mengganggu Sheena dan menghajar orang yang berani mengganggu Sheena. Karena hanya Do Kyungsoo yang boleh melakukannya.
How about a vanilla ice cream after school for ‘Sorry’?
.


Terdapat hari ketika Sheena ingin sekali mengubur dirinya sendiri. Dan hari itu adalah hari ia mewawancarai Do Kyungsoo.
Ya, dia harus mengubur dirinya sendiri sebelum Kyungsoo melihat senyumnya yang lebar ini!

.

.

.

Cut!

Note :

Halo semuanya! Maaf ceritanya begini. Ini gara-gara liat adekku makan es krim sambil ngoceh. Gemesss liatnya. Aaa-___- Sudahlah, tebak aja sendiri apa ‘jenis’ hubungan antara Sheena dan Uco di atas ((ohoho))

Aku pikir nggak ada yang masih inget Bril, deh. Soalnya berbulan-bulan aku ngilang dari peradaban ff. HAHA. Nanti kalau kalian udah kelas 3 SMA (atau udah pernah), pasti tau gimana rasanya.

Btw, Sekarang aku udah jadi anak kuliah loh! AIHHH!

66 thoughts on “Kiss Cream (Not Ice Cream)

  1. AAAAAAAAAA KYUNGSOO MANIS BANGETTT /pingsan
    wah kalo pipi aku sih langsung beku kena es krim begitu XD
    ff kyungsoo lagi dong kak bril /maap baru nyadar kalo author ini bernama hehe ^^v

  2. Halllooo kak brill. Aku lupa sebelumnya pernah komen ditulisan kakak apa enggak hehe selama ini aku sider *bloww. Aku kira kakak udah gak nulis lagi. Iseng buka blog kakak wow kakak kembali!! ;;)
    Ceritanya bagussss aku suka. Aku selalu suka sama tulisan kakak soalnya apa ya.. simpel. Konflik gak terlalu berat, diksi gak berat tapi enak dibaca. Ngalir gitu aja.. aku sukaaaaa :3 salam kenal ya kak. Maaf aku dulu sider hihi

    1. Halo, byanotherme nama panggilannya siapa ya? BIar kita bisa lebih akrab setelah tau nama masing-masing 😉 Eh sebenernya aku terus nulis loh, tapi nggak yakin aja pas mau publish. Aku seneng banget kamu mau komentar. Nggak papa kok nyider, soalnya aku pernah gitu juga, males mau ngetik, capek nata bahasa, dll. wkwk 😀
      Selamat datang ya, semoga terus dateng dan kasih aku semangat buat nulissss ^^

      1. Bisa panggil aku Ra aja kak :3 hehe suka bingung sih kak klau mau komen. Bingung harus ngetik apa yaudah jadi sider. Sayang klau udh nulis terus dibiaran jadi draf leptop kak, harus ada yg kasih masukan dong wkwk makasih atas sambutan hangatnya kak bril, ini pertama kalinya setelah sekikian lama aku sider terus ngaku sider kemudian kenalan sama author dan disambut hangat. Hihi makasih kak brill ^^

Leave a Reply

