Written on Dec 26th 2012

Last edit on Jan 2017

Aku tau untuk beberapa orang, intro itu ngga begitu penting ya-__- tapi kalau untukku ini sangat penting karena jujur aja dari  intro ini, aku bisa menghemat tenaga buat menjawab pertanyaan-pertanyaan di FFindo/ SOFF. Sekalian aku curhat juga 😀 😀 😀 go check it out:)

 

Name : Brilliant ***** *********

Nicks : Lily, Big Leg (ugh!), Bril, Kembar, Kakilliant, korban bully no.1

DOB : Buat kalian yang sering tanya, aku line 1996 lho

Hobbies : Praying (is this a hobby?), Piano (elementary level), Drawing, Telling Story, Solving Maths (i love math so muchhhh) Writing, and trolling xD

Achievements :

FF nomor 2 di asianfanfics.com (contest by Erika) tahun 2012

FF nomor 2 di myfishyworld tahun 2013

FF nomor 3 di exofanfiction.wordpress.com tahun 2012

Artikel nomor 2 di Mitra Cosmetics tahun 2014

also mentioned by my fave author Sleepingprincess !!! (YES THIS IS MY BIGGEST PRIDE EVER) #notice me senpai goal#

Panggil aja Bril. Nick name Big Leg itu, didapat dari salah satu temen sekelas yang bilang kalau kaki aku besar -__- ah, padahal gak besar-besar amat menurutku (haha). Mungkin karena dia it boy, jadi apapun yang dia omong langsung nyebar, entah itu hoax atau enggak. Terus ada juga yang melesetin nama twitterku, Kailliant, jadi Kakilliant. Padahal kakiku gak besar, sumpah -__-

Mari kita skip soal kaki gede.

Ada yang punya saudara kembar beda gender juga nggak? Pingin tahu aja sih, saudara kembar lain di dunia ini nyebelin juga nggak kayak kembaranku? Hehehe. Yah sometimes he is annoying but, sometimes I really love him.

Dia lovable di bidang materi sih, hahaha. Soalnya dia emang rajin nabung. Nabung di celengan, di bank, sampe WC. eh. Tiap aku butuh duit buat beli album (biasanya beli preloved biar hemat) atau goddies (yang meskipun mahalnya bikin orang sholawatan terus itu), dia selalu muncul bak rentenir pasar pagi. Dan sometimes annoying juga sih, saat orang lain mulai ngebeda-bedain fisik kita berdua. Dia punya badan yang tinggi, padahal seingatku sebelum masuk SMA, aku jauuuh lebih tinggi dari dia. Sementara aku, yah beginilah > selalu jadi objek yang disuruh ngehapus whiteboard di kelas, dan kalau aku nggak bisa ngehapus bagian atas, sekelas langsung rame banget kayak lagi ngedukung Arema vs. Persebaya. Pokoknya kalau aku udah jinjit setinggi-tiingginya dan papannya belum bersih, baru deh anak-anak yang tergabung di paskib maju ke depan untuk menggantikan tugasku. Ini juga salah satu faktor kenapa aku dipanggil korban bully no.1. /pegang banner DUNIA INI KERAS/

And my twin bro is well known with that little-bit-nice face. Gimana dengan wajahku? Dont ask about me deh. Haha. Dipanggil manis aja udah siap ngeluarin duit recehan, dan nggak bisa ngelupain nama si pemuji sampai berhari-hari. Wkwk~

Betewe, Bril ini penulis di FFIndo dan School of Fanfiction lho. Jadi maklum aja kalau kalian mbatin ‘dih nih anak kok di mana-mana sih’ atau ‘oalah tulisannya Bril ya, pantes kayak pernah baca di manaa gitu’  (serius ada yang pernah komen gitu juga hahaha) ^^v

I am waiting for your intro at the comment box ^^

This is me, not a photogenic one ‘-‘

1479975867793 - Copy

 

120 thoughts on “About KAILLIANT

  1. Selamat siang author Bril.
    Aku manusia, 20 yo. udah ngefans banget sama tulisan author sejak lama.
    Awalnya gara-gara baca FF Bril yang menang di blognya missfishyjazz, terus ga sengaja nemu juga yang menang di ExoFF. Tulisan kamu itu fresh banget, diksinya meskipun ringan tapi tetep rapi dan feelnya dapet.
    Pokoknya tulilsan kamu khas, nggak memaksa kayak tulisan yang lain. Tema yang biasa jadi tuliisan yang enak dibaca kalau kena kamu.
    Feel yang sama aku dapetin juga dari author Pikrachu ( https://littlesweetfanfiction.wordpress.com/ ). I worship kalian berdua, meskipun gayanya beda tapi tetep bikin kecanduan.
    Agak sedih sih kamu hiatusnya lumayan lama, hehehe.
    At least, tolong jangan lupakan OC yang kamu ciptakan ya (eh ini tersirat lho hahaha). Aku akan selalu mendukungmu~ jjang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s