Pindahan (Lagi) And See You There

Aku cuma mau bilang kalo aku udah pindah nulis ke Wetped, teman-teman. Kalau emang mau baca, silakan cari akun dengan ID ‘kailliant’.

Aku berterima kasih banyak sama yang selalu support tulusanku yang gak-begitu-jelas di platform ini sejak tahun 2011. Wah udah berapa tahun tuh 😁

Dari aku SMA sampe aku udah setua ini lho hahah. Dan kalian masih tetap berteman baik denganku sejauh ini. Terima kasih sekalii.

Nulis di WordPress itu sebenernya lebih seru. Serius. Bisa setting blog sendiri, ganti tema, desain, semuanya bebas. Tapi ya gitu, aku mau pindah nulis ke Wtpd karena di sana lebih rame jadi aku lebih seneng. Hehe.

 

Blog ini mau kujadikan personal blog, dan dalam waktu dekat, fiksiku di sini akan di-password protected. Kalau mau minta password sila DM di Twitter kayak biasanya.

 

Oh ya satu lagi. Ada yang sempet protes ke aku kenapa aku sering nulis fiksi penggemar BTS dan nanya apakah pindah fandom.

Waduh, sedih bacanya. Kan dari awal aku tegaskan, aku memang multi fandom. Aku suka semua K-idols. Semua. Cuma selalu ada yang aku utamakan pas lagi seneng-senengnya.

Kayak zaman suka Suju, aku tetep support 2PM sama Big Bang (malah lebih sering dengerin lagu Big Bang dan nularin lagu mereka ke kembaranku haha). Zaman EXO sama BAP, aku tetep support BlockB, Busker-busker, dkk. Sekarang juga gitu. Intinya aku menikmati apa yang ingin aku suka tanpa perlu terikat sama label fandom. Yaudah hidup itu dibuat mikir yang penting saja, ga perlu mikir ‘eh ini fandom A kok support fandom B’. Big big no.

Yaudah segitu aja yaa. Once again, thank you…

See you.

Advertisements

2nd Winner : Peterella (And ‘Thank U’ Note)

brilTitle : Peterella | Author : Kailliant| Casts : Lee Hi as Hayi, SHINee Taemin as Taemin | Theme : Requiem for a Tower  | Genre : Mystery, Fluffy | Length : 2298 words | Link Video Teaser : http://www.youtube.com/watch?v=i8XsvB5PUts&feature=youtu.be

I’ve made the cover but forget where the folder is 😦

 

Author’s note : Jangan lupa baca note di akhir cerita ya 🙂

  Continue reading “2nd Winner : Peterella (And ‘Thank U’ Note)”